Only Share What's In My Mind

Jumat, 28 Desember 2012

Jeremy Renner ~(^.^~)

Sejak nonton The Avengers, gue mulai kepincut sama satu tokoh disana.

Hawkeye.

Yup, meskipun emang nggak terlalu banyak scene dia di film ini, tapi gue rasa dia yang paling keren diantara semuanya. Oke, Black Widow juga keren kok, karena dia satu2nya hero cewek disitu. Tapi Hawkeye jauh lebih keren.

Diantara yang lain, cuman dia hero yang pure manusia biasa *selain Black Widow tentu saja*. Skill nya yang oke jadi daya tarik tersendiri baginya. Oke, Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor memang tergolong bukan manusia biasa karena Iron Man punya benda-bulat-apalah-namanya di dadanya yang jadi sumber energinya, Captain America disuntik serum dan dia tertidur selama hampir 70 tahun dan ajaibnya masih tampak muda sampai sekarang, Hulk kena radiasi gamma dan bisa berubah menjadi makhluk hijau err--menyeramkan, dan Thor itu dewa.

Cuman Hawkeye yang manusia biasa dengan skill yang luar biasa. Liat dia beraksi kayak mengingatkan kembali gue sama Legolas-nya LOTR. Kece, keren, dan sama2 megang alat panah. Tapi bedanya Legolas masih sedikit cantik, sedangkan Hawkeye itu bener2 cowok banget :3
Okedeh, bukan cuman Hawkeye-nya aja, gue juga kesengsem sama pemerannya. Jeremy Renner. Nggak tau kenapa sejak saat itu, setelah gue nonton The Avengers dan melihat akting Renner yang oke, gue mulai cari - cari info film2 apa aja yang pernah dia bintangi.

Dia main di MI4 : Ghost Protocol sebagai Agent Brandt. Terus ada di S.W.A.T . Dia juga main di The Hurt Locker.

Sampai yang baru2 ini filmnya The Bourne Legacy sebagai peran utama, Aaron Cross :)




sampai sekarang gue masih memantau film2 apa aja yang ada Renner-nya. Dan yang paling gue tunggu2 sekarang yaitu, film Hansel and Gretel : Witch Hunters yang tayang 2013 !!
Disitu Renner berperan sebagai Hansel. Dilihat dari posternya aja gue langsung yakin bahwa dia pasti bakal terlihat sangat keren di film ini *semoga aja ye*.








Semoga aja gue bisa nonton film ini di bioskop deh O:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar