Only Share What's In My Mind

Minggu, 23 Desember 2012

Liburan \m/

Liburan.

Oke, gue nggak tau mau ngapain selama liburan ini.

Mungkin misi gue selama liburan adalah ngilangin 'belang' bekas kerudung di jidat -,-

Atau berburu DVD K-POP sebanyak-banyaknya.

Atau ngumpulin pernak-pernik Super Junior.

Atau hunting film baru di bioskop, dan kalau nggak bisa nonton tinggal tunggu bajakannya.

Mungkin juga gue bakal selesein novel gue yang baru berjumlah 29 halaman.

Yang pasti, liburan sekarang kayak nggak terencana.

Biasanya gue selalu memikirkan apa yang bakal gue lakuin selama liburan.

Meskipun cuman dua minggu, tapi biasanya gue punya tujuan selama liburan.

Sekarang malah nggak ada sama sekali -,-








Mungkin gue akan coba belajar masak aja deh ~(-_-~) (~-_-)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar