Only Share What's In My Mind

Jumat, 14 Juni 2013

Just a Fangirl Stuff

Yang namanya cewek ya, pasti ga bisa diem kalo udah ngomongin 'cowok'.
Ya, itulah cewek. Kalo dia normal dia pasti bakalan heboh ngomongin cowok,dan gue suka heboh sendiri kalo ngomongin cowok berarti gue normal kan ye'-'v. Pasti mulut bisa sampe berbusa kalau udah ngomongin cowok yang disukai.

TAPIIIIIIIIIIIIIIIII *buset nyantai han-_-* berhubung gue adalah JONES alias JOMBLO NGENES, gue kadang suka nyesek gitu kalo udah ngomongin cowok yang gue suka, tapi dianya nggak suka sama gue. Bisa sampe kebawa-bawa ke keseharian. Mau makan, keinget lagi. Mau mandi, keinget lagi. Mau tidur, keinget lagi. Bahkan mau buang air pun keinget lagi. Oke itu jorok ya.

Jadi kadang gue suka ngomongin cowok idol gue. Emang nyesek, mengingat mereka belum tentu tahu gue, tapi setidaknya gue seneng jadi fans-nya. Jadi penggemarnya. Fanatik? Oh ya bisa jadi sih._.

Daaaaan, cowok yag sering gue omongin adalah :
LEE DONGHAE!
Nah, ini namja yang selalu bikin gue klepek-klepek kurang lebih mulai dari 2 tahun yang lalu! Waktu pertama tahu Super Junior, sebenarnya gue tertarik sama Ryeowook, gue belum ngelirik Donghae waktu itu. Tapi, setelah nonton variety show SJ yang judulnya 'Mystery 6' dan tokoh utamanya adalah dia, gue jadi tertarik. Lama-lama kesengsem sendiri. Dan akhirnyaa....

GUE JATUH CINTA SAMA NAMJA MOKPO INI.
Gimana nggak? Dia tampan, suaranya oke, dance nya kereeen gila, dan kepribadiannya baik. Well, meskipun dia pendek *digetok* tapi gue tetep suka sama dia. Nggak tahu kenapa, dia seperti punya magnet sendiri dan nahan gue supaya nggak ngelirik namja lain *ceileh* *cium Donghae* :D

Oh, aktingnya juga bagus. Gue sering jadiin dia tokoh utama di FF gue karena kepribadiannya enak buat dijadiin cerita. Donghae adalah orang yang romantis, baik, pengertian, sayang orangtua, dan dermawan. KURANG APA LAGI COBA HAAH??!! *kurang tinggi han* *digetok lagi*
Pokoknya, untuk my fishy, my prince, SARANGHAE, meskipun gue tau ada banyak istri lu diluar sana, bukan cuman gue aja pastinya kan ;;)
Tuh Donghae di salah satu drama yang dibintanginya, Miss Panda and Hedgehog. Dia jadi peran utamanya dan sumpah, dia keren banget. Apalagi disitu ceritanya dia jadi patissier, cita-cita gue kalau udah besar nanti disamping menjadi seorang aktris tentunya ;) Gue envyyy sama yeoja yang jadi lawan mainnya, Yoon Seung Ah. Dia memang cantik sih tapi yaa, sebagai fangirl gue envy aja gitu -,-

Tuh liat gaya dia kalo lagi perform. Omaigat matanyaaa itu lhoo kaga pernah nyante *mimisan*








Ini....... Gue speechless. Maksud dia adalah merubah imejnya menjadi badboy dan memasang 'tato' bohongan di dadanya. Dia tampak keren. Oke, ini dia lakukan saat SS5 Seoul dan merupakan sebuah gebrakan hebat. Gue kira dia bakal bertahan dengan gaya itu selama beberapa lama, ternyata.... Hanya saat SS5 berlangsung aja -,,- tapi gapapa, gue tetep suka gaya dia gimanapun itu xD












Tidak ada komentar:

Posting Komentar