Only Share What's In My Mind

Jumat, 14 Juni 2013

Liburan ( Lagi )

Pagi ini, gue ngelirik kalender sambil mikir.
Minggu depan udah bagi rapot, dan itu berarti sebentar lagi liburan.

WHAT?! LIBURAN?! CEPET AMAT YAK -,-
Gue bahkan belum rencanain apapun buat liburan nanti, well setidaknya selain latihan kabaret buat MOS nanti ya. Masa sih waktu liburan gue bakal sama kayak liburan-liburan yang sebelumnya?!

Liburan-liburan sebelumnya gue habiskan di depan TV dan laptop. Juga di kasur ( baca: tidur ). Masa gue bakal melakukan hal yang sama? Ya ampun, hidup gue flat banget dong kalau kayak gitu. Nggak, gue nggak bakal membiarkan hal itu. TIDAK *ala sinetron* '-'

So, gue mulai merencanakannya dari sekarang. Kira-kira apa ya kegiatan yang bisa ngisi liburan gue dan nggak dilakukan di depan laptop, TV atopun di kasur??

Hm.... Ini susah lho ya. Mengingat gue orangnya suka malesan kemana-mana *getok* -_-
Jadi, kalau kalian ada saran, kasih tau gue plis. Supaya waktu liburan gue nggak kebuang sia-sia huks T-T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar